OnePride MMA Fight Night 60 juga hadirkan kemeriahan Fun Fair..
Sumber :
  • tvOne

Kemeriahan OnePride Fun Fair Siap Ramaikan Fight Night 60

Kamis, 14 Juli 2022 - 13:13 WIB

Jakarta – Ada yang berbeda dari OnePride MMA Fight Night 60. Bukan hanya menyaksikan pertarungan, penonton pun bisa terlibat dalam berbagai kemeriahan OnePride Fun Fair.

Kompetisi Mixed Martial Arts terbesar di Indonesia, OnePride MMA akan menggelar even rutin berupa rangkaian pertarungan pada Sabtu, 16 Juli 2022 di Tennis Indoor Stadium di Senayan, Jakarta. Tak hanya duel para fighter, OnePride pun memanjakan para pecinta MMA dengan kegiatan lain.

Menyambut keseruan pertarungan pada Fight Night 60 yang bertajuk “Fight for Victory”, OnePride juga menghadirkan kemeriahan lain di seputar Senayan. Sebelum memasuki arena, para pengunjung bisa menikmati beragam kegiatan menghibur sejak siang Sabtu (16/07/2022).   

Beragam acara menarik, mulai dari OnePride Fun Run, Zumba by Denada, dan Pound Fit by Rocca akan mengisi OnePride Fun Fair, yang berlokasi di Plaza Barat Senayan, Jakarta.

Buat yang suka shopping, manajemen OnePride juga menyediakan berbagai merchandise. Pengunjung dan pencinta MMA dapat memiliki berbagai pernak-pernik OnePride hingga beragam koleksi yang akan menambah penampilan outfit penyukan olahraga MMA akan makin keren.

 

Semua Free Entry

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral