Yudi Cahyadi (kiri) dan Haris Sofyan (kanan) semasa bersama di tim nasional wushu..
Sumber :
  • instagram @harissofyan46

Lawan Mantan Rekan Sekamar, Haris Sofyan Yakin Atasi Yudi Cahyadi di OnePride

Kamis, 14 Juli 2022 - 15:27 WIB

Jakarta – Laga sarat gengsi akan terjadi pada OnePride MMA, Fight Night 60, Fight For Victory. Dua kawan, Haris Sofyan dan Yudi Cahyadi, berebut sabuk interim kelas bulu.

Pertemuan dua rival abadi, Haris Sofyan dan Yudi Cahyadi, bakal berjalan menarik. Kendati baru kali pertama akan berjumpa di oktagon OnePride MMA, namun Haris dan Yudi sudah pernah bertemu sebanyak empat kali saat bertanding pada cabang beladiri wushu sanda.

Babak penyisihan Kejurnas Wushu Sanda (San Shou) Sumatra Utara 2014 menjadi awal rivalitas dua petarung yang akan beradu di atas oktagon OnePride MMA. Sejak perjumpaan pertama, persaingan semakin meruncing karena Haris juga sukses mempecundangi Yudi Cahyadi dalam tiga kejuaraan berbeda.

Haris memenangi duel pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016 dan kemudian Pra-PON Bangka Belitung 2019. Laga terakhir pada PON XX Papua 2021 pun menjadi arena unjuk gigi petarung kelahiran Pemana, Maumere, NTT, atas sang sang lawan.

Dengan rekor keunggulan beruntun atas Yudi Cahyadi, Haris Sofyan sangat yakin bisa memenangi laga. Petarung berjuluk Elang Buton pun mengaku sudah mengetahui kelemahan rekan sekamarnya semasa mengikuti pemusatan latihan tim nasional di China dalam rangka persiapan Asian Games 2018.  

 

Lupakan Status Pertemanan

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral