Nia dan Ardi Bakrie ikut serta langsung dalam keramaian OnePride Fair..
Sumber :
  • tvOne

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Senang Animo Masyarakat Sangat Tinggi di OnePride Fair

Sabtu, 16 Juli 2022 - 20:17 WIB

Jakarta – Plaza Barat Senayan, Jakarta, mendadak ramai pada Sabtu siang. Masyarakat memeriahkan OnePride Fun Fair yang menggelar kegiatan Fun Run, Pound Fit dan Zumba.

Acara perdana OnePride Fair langsung memikat animo peserta yang sangat banyak. Dari tiga kegiatan olahraga yang menghiasi acara OnePride Fair, sebanyak hampir 500 orang ambil bagian, dengan komposisi 161 peserta Fun Run, 170 peserta Pound Fit, dan 154 peserta Zumba.

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie yang ambil bagian dalam acara Fun Run sejauh 5 kilometer dan Pound Fit, mengaku kaget dan sangat senang dengan peserta OnePride Fair yang membludak pada Sabtu (16/07/2022) siang.

"Alhamdulillah, pertama saya mau mengucapkan terima kasih dulu untuk semua yang udah ikut One Pride Fair ini. Tentunya selain ada Fun Run, Pound Fit dan Zumba, puncaknya ada Fight Night MMA juga", jelas Ardi Bakrie.

"Pemilihan lokasi GBK ini ‘kan area ini tempatnya semua orang ingin olahraga, jadi yuk kita sama-sama olahraga, seneng-seneng bareng di sini. Abis dari sini, kita sama-sama nonton MMA", ajak Ketua Umum KOBI untuk menyaksikan keseruan pertarungan di OnePride MMA.

Chairwoman OnePride, Nia Ramadhani Bakrie, juga bangga dengan kemeriahan acara OnePride Fair.

"Alhamdulillah, jadi saya juga ikut mengurus segala aktivitas di sini. Awalnya tuh sempet takut banget yah, bakal ada yang dateng apa engga yah di acara ini, eh ternyata tiketnya terjual habis semua yah untuk Fun Run dan Spot Fit. Tinggal Zumba dikit lagi penuh," ucap Nia Ramadhani Bakrie.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral