Firman Muharram lalui contender fight dengan kemenangan..
Sumber :
  • instagram @oneprideimma

Menangi Contender Fight OnePride, Firman Muharram Langsung Tantang Yudi Cahyadi

Minggu, 17 Juli 2022 - 07:01 WIB

Jakarta – Kemenangan memacu Firman Muharram melangkah lebih jauh. Baru mengalahkan Alpris Mantako, Firman langsung melemparkan tantangan pada pemegang sabuk OnePride.

OnePride MMA Fight Night 60, Sabtu malam, 16 Juli 2022, benar-benar menghibur pecintanya. Dengan tajuk “Fight for Victory”, seluruh pertarungan berhasil memukau setiap mata, tak terkecuali partai main event antara “The Terminator” Alpris Mantako dan “The Honey Badger” Firman Muharram.

Bukan tanpa alasan partai Alpris versus Firman merupakan contender fight atau pertarungan yang akan mengantar sang pemenang kelak bertemu pemegang sabuk kelas featherweight (kelas bulu). Dua fighter layak maju ke perebutan gelar juara karena menunjukkan duel sengit di atas oktagon OnePride.

Pertarungan berlangsung seru sejak awal laga. Alpris dengan basic beladiri karate dan Firman dengan gaya boxing bermain dalam duel standup. Jual-beli pukulan tak terelakkan hingga akhir ronde pertama.

 

Cekikan Berbuah Kemenangan

Memasuki ronde kedua, Alpris Mantako dan Firman Muharram masih bertarung dengan gaya striking. Pada satu kesempatan, Firman berhasil memberikan pukulan keras ke wajah hingga membuat Alpris goyah. Si Musang Madu memanfaatkan keadaan dengan melakukan cekikan leher.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral