Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie, lepas peserta Fun Run OnePride Fun Fair..
Sumber :
  • tvOne

Seru, Pelaksanaan Perdana OnePride Fair Puaskan Para Peserta

Minggu, 17 Juli 2022 - 16:20 WIB

Jakarta – OnePride MMA telah melahirkan juara interim baru kelas bulu, Yudi Cahyadi. Kejuaraan MMA bergengsi juga menghadirkan kegiatan baru yang seru, OnePride Fun Fair.

Kawasan Plaza Barat Senayan, Jakarta, sudah ramai dengan kedatangan para peserta OnePride Fair pada Sabtu, 16 Juli 2022, sejak pukul 13:30 WIB. Padahal rentetan kegiatan olahraga baru mulai pada jam 4 sore mulai dari acara Fun Run, Pound Fit dan Zumba pada malam hari.

Pada awalnya, hanya 500 peserta mendaftar OnePride Fair, namun fakta di lapangan nampak berbeda. Ribuan orang memadati arena OnePride Fair.

Meski lelah membakar kalori dengan melakoni lari sejauh 5 kilometer, menari dengan stik drum, dan melakukan senam aerobic, seluruh peserta justru semringah menikmati OnePride Fair. Pengunjung justru berharap kegiatan yang bertujuan menggaungkan OnePride MMA akan berjalan rutin.

 

Acara Rutin Bulanan

"Seneng sekali yah bisa kolaborasi antara MMA dengan run. Olahraga lari itu paling penting dan sebenernya saya juga basic-nya bukan atletik pelari, saya ini pencak silat sama gulat," ucap juara kegiatan Fun Run OnePride Fair, Firdaus. "Bagus ini. Kalau bisa, terus diadakan tiap bulan."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral