Jeka Saragih siap hadapi Ki Won Bin pada semifinal Road to UFC di Abu Dhabi..
Sumber :
  • tvOne

Jeka Saragih Siap Habisi Fighter Korea Selatan di UFC, Ini Penampakan Lawannya

Minggu, 24 Juli 2022 - 10:14 WIB

Jakarta – Fighter Indonesia, Jeka Saragih, siap melibas petarung Korea Selatan, Ki Won Bin pada semifinal Road to UFC, Oktober 2022. Bagaimana penampakan calon lawannya?
Juara interim kelas ringan OnePride MMA, Jeka Saragih, mengaku tidak gentar untuk melawan "The Danger", Ki Won Bin, dalam duel menuju kontrak UFC atau Road to UFC di Asia.
Bagi pemilik nama lengkap Jeka Asparido Saragih, siapa pun dan berasal dari mana pun petarung akan terlihat sama jika belum bertanding di atas oktagon, OnePride MMA atau pun UFC.

Bagaimana tanggapan Jeka Saragih mengenai kemampuan Ki Won Bin yang memiliki rekor apik, dengan catatan 16 kali kemenangan dan 7 kali kalah.

"Biasa saja. Kalau belum coba bertanding, buat apa saya bilang dia jago," ujar Jeka santai saat berbincang-bincang dengan tim OnePride MMA di Bakrie Tower, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jadi Lawan Sepadan 
Wakil Indonesia satu-satunya dari OnePride MMA, Jeka Asparido Saragih berhasil melaju ke babak semifinal Road to UFC. Fighter berjuluk "Si Tendangan Maut" menumbangkan fighter asal India, Pawan Maan dengan kemenangan knock out pada ronde ke-3.

Berkat kemenangannya, Jeka melaju ke semifinal turnamen Road to UFC. Ia akan bertemu fighter asal Korea Selatan, Ki Won Bin, yang berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan petarung asal Jepang, Jinnosuke Kasimura.

Fighter dengan tinggi 180 cm memenangi pertarungan dengan Kasimura dalam waktu hanya 4 menit 45 detik pada ronde pertama. Petarung Korea Selatan berjuluk "The Danger" ialah pemegang sabuk nasional kelas lightweight dalam turnamen bergengsi di negaranya, bernama Double G.

Ki Won Bin mengawali karier di dunia Mixed Martial Arts sejak 2014. Dalam usianya yang beranjak ke 31 tahun, Ki telah menorehkan rekor 16 kali menang dan 7 kali kalah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral