Alex Canon tidak terima kekalahannya dari Frisno Tumilar..
Sumber :
  • onepride

31 Detik Kalah dari Frisno Tumilar, Alex Canon Minta Rematch di OnePride

Minggu, 24 Juli 2022 - 21:33 WIB

Jakarta – Hanya setengah menit, Frisno Tumilar sukses menumbangkan Alex Canon pada Fight Night 60 OnePride MMA. Namun pihak yang kalah tidak terima pada keputusan wasit.
Tak butuh waktu lama, Frisno Tumilar menghabisi Alex Canon dalam pertandingan kilat yang baru berlangsung 31 detik pada ronde pertama. Bentrokan Frisno Tumilar versus Alex Canon terjadi dalam duel perbaikan peringkat kelas ringan OnePride MMA yang tayang di tvOne pada Sabtu 23 Juli 2022.
Hanya sekali pukulan keras dari Frisno Tumilar membuat Alex Canon jatuh tersungkur. Bahkan dengan cepat, wasit Budi Hermanto langsung menghentikan pertarungan pada Fight Night (FN) 60 bertajuk "Fight For Victory" OnePride MMA.

Alex Canon Ingin Rematch
Keputusan wasit membuat kecewa Alex Canon. "Saya menyesalkan dan kecewa dengan tindakan wasit yang menghentikan pertarungan terlalu cepat," ungkap Alex kepada tim OnePride, Minggu 24 Juli 2022.

Bahkan fighter berdarah Minangkabau merasa masih sanggup melanjutkan pertarungan meski sudah roboh terkena bogem Frisno. "Saat itu saya masih bisa bangun karena tidak "nge-blank". Saya masih tahu posisi lawan ada di mana kok," tegas Alex kecewa.

Namun Alex Canon tak bisa berbuat banyak terhadap keputusan wasit. Ia hanya meminta untuk tanding ulang (remacth) dengan Frisno Tumilar pada Fight Night berikutnya.

"Ya mau bagaimana lagi? Saya hanya minta untuk tanding ulang dengan Frisno dan saya siap. Semoga pihak OnePride akan mengabulkan," harap Alex Canon. (obn/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral