OnePride MMA akan pertemukan Deni Daffa dan Angga Hans..
Sumber :
  • onepride

Bukan Jeka Saragih, Ini Penantang Angga Hans, Juara Kelas Ringan OnePride

Rabu, 27 Juli 2022 - 11:50 WIB

Jakarta – Penggemar OnePride MMA akan segera menyaksikan duel perebutan gelar juara kelas ringan. Tapi bukan Jeka Saragih, Angga Hans akan mendapat penantang baru. Siapa?
Jeka Saragih belum akan bertarung lagi di oktagon OnePride MMA. Bukan karena menolak kewajibannya sebagai pemegang sabuk interim title lightweight, melainkan sebab Jeka harus bertanding di kejuaraan internasional, yakni babak semifinal Road to UFC, pada Oktober 2022.
"Jeka Saragih punya tugas untuk fokus Road to UFC di Abu Dhabi, Oktober nanti," ungkap Max Metino tentang petarung berusia 27 tahun yang sebenarnya merupakan penantang sepadan untuk pemegang sabuk juara kelas ringan OnePride MMA, yakni Angga Hans.

Deni Daffa Promosi
Sebagai pengganti Jeka, OnePride MMA telah memilihkan lawan lagi bagi Angga Hans. Ketua Dewan Juri OnePride MMA, Max Metino menyampaikan perubahan rencana pertarungan dua fighter yang sebenarnya berpeluang saling berhadapan pada contender fight, yakni Reza Arianto dan Deni Daffa.

Max “Ombak” Metino menyatakan, "Reza mesti bersabar karena Deni Daffa sudah mesti naik untuk bertarung di title fight menghadapi Angga."

"Selain itu, Reza juga menolak beberapa kali fight dan tidak masuk dalam ranking pyramid," ungkap Max Metino meski dua petarung sudah saling melontarkan psywar setelah masing-masing tampil pada Fight Night 60 OnePride MMA, Sabtu 16 Juli 2022.

Setelah mengalahkan Michael Mataheru, Deni Daffa melontarkan tantangan pada Reza Arianto melalui tayangan tvOne pada Minggu, 24 Juli 2022. Namun pertemuan dua fighter sepantaran, berumur 22 tahun, tidak akan terjadi dalam waktu dekat di arena OnePride MMA.

Lebih dari contender fight, Dewan Juri OnePride menilai, Deni Daffa layak bertarung di title fight. Menurut rencana match maker, fighter muda asuhan sasana Bengkulu Infight Camp akan menghadapi raja kelas ringan OnePride MMA, Angga “The Hitman” Hans dalam waktu tak lama lagi. (obn/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:15
01:24
01:49
01:41
01:47
Viral