Aep Saepudin lalui jalan berliku sebelum kalahkan Hadi Purnomo..
Sumber :
  • tvOne

Dakwah, Putus Komunikasi dengan Orangtua dan Target Aep Saepudin Juara OnePride

Minggu, 7 Agustus 2022 - 10:46 WIB

Jakarta – Mantan pemegang sabuk juara kelas bulu OnePride MMA, Aep Saepudin, menjalani comeback dengan manis. Ia mengalahkan Hadi Purnomo dalam duel perbaikan peringkat.
Sabtu malam (06/08/2022), The Raging Bull, Aep Saepudin sukses mengalahkan Arek Malang, Hadi Purnomo, dengan kemenangan TKO pada ronde pertama. Aep memenangi pertarungan kelas bulu Fight Night 61 “Fight for Champions” OnePride MMA. 

Aep Saepudin mengakui bahwa kemenangannya atas Hadi Purnomo pada duel OnePride MMA sudah sesuai dengan gameplan. Aep 'The Raging Bull' Saepudin juga memberi bukti bagi semua rival di kelas bulu, bahwa ia belum habis dan siap menjadi ancaman bagi siapa pun.

"Alhamdulillah pertandingan tadi sudah sesuai dengan gameplan. Saya bisa finish dia (Hadi) pada ronde pertama, dengan strategi yang memang sudah kami latih pas traning camp,” ujar Aep sesudah laga.

“Pesan untuk rival-rival saya di kelas feather: saya nggak akan pernah berhenti, untuk bisa kembali ke puncak, dan merebut lagi apa yang seharusnya memang saya miliki, yakni sabuk juara," ujar Aep Saepudin optimistis bisa mewujudkan impiannya untuk jadi champion lagi.

Juru Dakwah yang Pendiam
Impian Aep Saepudin untuk menjadi juara lagi telah melalui jalan berliku. Ia mulai bertarung di OnePride MMA pada 2016. Menang pada laga debut kala berhadapan dengan Nurul Mustaqim, Aep kemudian mendapat cobaan karena kalah saat bertemu Paul Lumihi dan Deni Arif.

Namun perlahan tapi pasti, impiannya untuk menjadi pemegang sabuk akhirnya terwujud, kala Aep sukses merebut sabuk dari tangan Hafid Nur Maradi. Tapi gelar juaranya lepas dan berpindah ke tangan Eperaim Ginting. Sekarang ia berharap bisa kembali tampil pada perebutan gelar juara kelas bulu.

'The Raging Bull' tidak pernah menyangka ia akan berada pada posisi sekarang. Apalagi saat kecil, Aep belajar di pondok pesantren dan pernah beberapa kali menjadi juara kompetisi pidato dakwah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral