Suwardi rayakan sukses merebut kembali sabuk juara flyweight OnePride MMA..
Sumber :
  • tvOne

Comeback Manis, Becak Lawu Suwardi Rebut Kembali Sabuk Juara Flyweight OnePride

Minggu, 7 Agustus 2022 - 11:09 WIB

Jakarta OnePride MMA Fight Night 61 “Fight of Champions” melahirkan juara lagi. Suwardi kembali merebut sabuk juara kelas terbang setelah mengalahkan Jeremia Siregar.

Kejuaraan beladiri ternama di Tanah-Air, OnePride MMA dengan nama Fight Night (FN) 61 dan tajuk “Fight of Champions” berlangsung sangat seru pada Sabtu malam, 06 Agustus 2022. Aksi delapan fighter di atas octagon menghibur penonton yang memenuhi tribun di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta.

“Pertarungan fighter-fighter OnePride MMA malam ini sangat membanggakan. Semoga para pecinta MMA terpuaskan dengan partai-partai yang digelar malam ini,” kata A. Ardiansyah Bakrie, selaku Ketua Umum KOBI, seusai menyaksikan empat partai utama yang berlangsung sengit.

Main event OnePride MMA FN 61 menjadi epic comeback bagi “Sang Becak Lawu” Suwardi setelah melakoni rematch dengan Jeremia Siregar pada laga title fight kelas flyweight. Wardi dan Jeremia sudah beradu saling jual-beli pukulan sejak ronde pertama.

Jeremia melepaskan pukulan kombinasi yang membuat lawan terjatuh. Namun dengan cepat Suwardi langsung bangkit berdiri lagi dan menyeruduk hingga Jeremia tersungkur.

Kemampuan ground fighting Suwardi langsung mendominasi permainan. Berada di posisi full mount, ia mulai melepaskan pukulan ground and pound, tapi Jeremia masih bertahan dan mencoba untuk lepas dari dominasi lawan yang semakin percaya diri di posisi atas.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral