Billy Pasulatan rayakan sukses pertahankan gelar juara strawweight..
Sumber :
  • tvOne

Pertahankan Sabuk Strawweight OnePride, Billy Pasulatan Malah Langsung Tantang Suwardi

Minggu, 7 Agustus 2022 - 11:30 WIB

Jakarta Fight Night 61 “Fight of Champions” OnePride MMA menghadirkan rentetan duel seru. Billy Pasulatan bahkan harus susah-payah untuk mempertahankan sabuk juara.

Suwardi berhasil merebut kembali sabuk juara flyweight OnePride MMA. Pada pertarungan utama (main event), Becak Lawu berhasil menaklukkan sang juara bertahan, Jeremia Siregar dengan kemenangan submission pada ronde 1.

Pada co-main event FN 61 OnePride MMA, Billy Pasulatan pun berhasil mempertahankan gelar juara kelas strawweight. Namun Billy harus melalui pertarungan yang tak mudah dalam duel dengan Rustam Hutajulu pada Sabtu malam, 06 Agustus 2022, di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta.

Sejak awal, Billy Pasulatan langsung tampil agresif. Billy melepaskan tendangan taekwondo berputar yang mengarah ke Rustam Hutajulu tapi lawan berhasil menghindar.

Duel 5 Ronde yang Sengit

Pertengahan ronde pertama, duel ground fighting kedua petarung berlangsung sengit. Billy tetap bertahan pada posisinya di mount. Rustam mencoba melepaskan pukulan untuk mencuri poin.

Pertandingan berlanjut ke ronde dua. Rustam Hutajulu mencoba melakukan serangan jarak dekat. Billy tak mau meladeni striking sehingga membawa permainan ke ground dengan membanting Rustam dan kemudian melakukan beberapa serangan knee terhadap lawan yang berada di posisi bawah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
00:54
Viral