Petarung Putri OnePride MMA, Inandya Citra.
Sumber :
  • Tim tvOne

Petarung Putri OnePride MMA, Inandya Citra: Batal Tarung seperti Putus Cinta

Jumat, 10 September 2021 - 20:07 WIB

Jakarta – Inandya Citra, petarung putrid di pentas OnePride MMA patah hati, karena mimpinya sedikit tertunda untuk berlaga di atas octagon OnePride, akhir pecan ini.

Batalnya Inandya karena Setelah sang lawan, Nur Hadijah, secara mengejutkan kembali menarik diri dari pertarungan.  Ini kali ketiga, petarung asal Tana Paser, Kalimantan Timur itu mundur dari pertandingan.

Kendati gagal comeback untuk keempat kalinya, tak membuat Citra kecewa, justru petarung berusia 32 tahun itu merasa beruntung, karena masih diberi waktu untuk lebih mematangkan persiapannya sebelum kembali keatas arena.

“Kecewa sih nggak, buat saya ini kayak putus cinta aja sih, jadi udah biasa”, kelakar Citra, ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Ketika disinggung mengenai kapan kembali melakukan ‘debutnya’, petarung berjuluk beauty angel ini menyatakan telah ditawari oleh pihak promotor OnePride, untuk berlaga pada Fight Night 50 mendatang.

“Saya sudah dihubungi oleh pihak promotor, mereka menawakan Saya untuk langsung title fight lawan Dwi Retno, mudah-mudahan terwujud, karena Saya udah rindu pengen bertarung lagi”, ucap Citra.

Memang sangat disayangkan, Inandya sudah menyiapkan duel kali ini dengan serius tapi berujung dengan pembatalan.  Inandya, sempat vakum bertanding sejak tahun 2018 silam. Kita tunggu, bagaimana aksi petarung berparas manisi ini, di atas One Pride arena. (rifqi nova/ wnb)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral