One Pride pindah tayang dari tvOne ke ANTV mulai September 2022..
Sumber :
  • tvOne

Terima Kasih, tvOne; One Pride MMA Tayang di ANTV Mulai September 2022

Minggu, 28 Agustus 2022 - 03:19 WIB

Jakarta – Setelah enam tahun di tvOne, One Pride MMA beralih ke ANTV. Perpindahan membawa harapan peningkatan kualitas yang makin baik dan jangkauan pemirsa kian luas.

ANTV kembali membuat gebrakan dengan menambah variasi program yang lebih berwarna melalui tayangan olahraga. Program One Pride Mixed Martial Arts (MMA) yang sebelumnya tayang di tvOne akan segera hadir di ANTV pada September 2022.

Menurut Anindra Ardiansyah Bakrie, selaku Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) sekaligus Vice President Director VIVA Group, selama periode penayangan di tvOne, One Pride MMA telah menjadi kejuaraan bergengsi bagi para petarung dari berbagai daerah di Indonesia.

Jangkau Pemirsa Lebih Luas

Kini akan berpindah tayang ke ANTV, One Pride MMA yang sebelumnya tayang pada televisi berita sekarang meluas menjangkau pemirsa entertainment. One Pride MMA menjadi program olahraga berbasis sportainment di ANTV.

One Pride MMA merupakan sebuah gelar kompetisi seni beladiri campuran di Indonesia yang resmi tayang di tvOne sejak Agustus 2016 sampai Agustus 2022 dan akan segera hadir di ANTV mulai September 2022.

“Penayangan One Pride MMA di ANTV diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan menambah segmentasi penonton yang semakin luas, sejalan dengan visi dan misi KOBI untuk memasyarakatkan dan mengembangkan olahraga MMA di Indonesia,” ungkap Anindra Ardiansyah Bakrie.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral