One Pride MMA akan resmi tayang di ANTV mulai Sabtu, 03 September..
Sumber :
  • onepride

A New Sensation, One Pride MMA Tayang di ANTV Mulai Sabtu, 03 September

Jumat, 2 September 2022 - 17:10 WIB

Jakarta One Pride MMA memasuki babak baru. Setelah enam tahun tayang di tvOne, mulai Sabtu, 03 September 2022, kejuaraan MMA paling bergengsi akan menghiasi layar ANTV.

Arena olahraga tarung bebas atau Mixed Martial Arts (MMA) paling ternama di Tanah-Air, One Pride MMA berputar lagi. Sabtu malam, 03 September 2022, One Pride menampilkan dua pertarungan perebutan sabuk juara yang akan menjadi sajian utama pada Fight Night (FN) 62.
Pada perebutan sabuk juara kelas welterweight One Pride, Iman Lesmana siap bersaing dengan menantang sang jawara, Windri Patilima.

Dua perempuan pemberani, Khoirul Fauziah dan Dwi Retno akan saling adu kekuatan pada perebutan sabuk juara kelas woman strawweight One Pride.

Sensasi Hiburan Baru

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie, mengaku, seperti para penggemar, ia pun tidak sabar untuk melihat gebrakan baru One Pride MMA pada Fight Night 62.

Pria yang akrab dengan panggilan Ardi Bakrie melihat tontonan utama One Pride tetap berupa duel para pertarung. Namun perubahan dari tayang di televisi berita, tvOne, ke televisi hiburan, ANTV, membawa harapan kesegaran baru dalam kemasan One Pride.

“Kalau main course-nya tetap dari fight-nya, dua title fight itu main events ya, tapi bumbunya untuk menambah sisi entertainmentnya, buat sportainmentnya, itu saya tunggu. Saya harap, tercipta banyak penggemar baru, dari unsur entertainment yang lebih banyak ini,” ujar Anindra Ardiansyah Bakrie.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral