Angel OnePride MMA, Brielle..
Sumber :
  • tim tvOne/yudi handoyo

Ingin Kenal Angels OnePride? Yuk Kenalan...

Senin, 13 September 2021 - 15:40 WIB

Jakarta - Selain pertarungan yang dahsyat, keberadaan Angels OnePride MMA menjadi pemandangan yang sering terlihat di arena oktagon. Tak bisa dipungkiri, keberadan angel menjadi salah satu daya tarik penikmat MMA di Indonesia.

Berkesempatan mewawancarai Natali dan Brielle, dua angel yang bertugas saat Fight Night ke 48. Mereka bercerita mengenai karir yang ternyata dimulai semenjak kecil. 

Natali misalnya, meski mengaku dirinya introvert, tapi ia sudah menjadi model semenjak sekolah dasar.

"...Aku dari kecil suka catwalk, aku suka foto foto, terus lanjut sampai gede. Pas sekarang coba pengalaman di onepride, kayak ngasih pelajaran lebih ke aku, karena aku mau coba akting, kan aku sih basicly ga suka ngomong, tapi sekarang karena jadi angels aku harus semakin PD dan lebih pinter ngomong, jadi banyak ilmu disini yang aku dapetin," kata Natali.

Sama halnya dengan Natali, Brielle juga sudah meniti karir semenjak usia 6 tahun. Dari dulu ia sudah menjadi model produk produk pakaian dan menjadi perwakilan marching band di sekolah.

".. basicnya model, dari umur berapa ya, 6 tahun, sebelumnya waktu SD aku ikut catwalk, sempet jadi marching band perwakilan dari sekolah, sekolah yang milih, terus bertahap akhirnya jadi model. Awalnya aku dapat endorse kaos, lama lama makin naik, sampe sekarang, bangga jadi angels onepride, karena aku suka sama bang Theodorus Ginting, keren mainnya," kata Brielle. (yudi handoyo/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral