Khamzat Chimaev berharap Nate Diaz Gangster UFC bisa Bertahan Lima ronde di Main Event UFC 279.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / Instagram @natediaz / MMAjunkie

Memanas! Khamzat Chimaev Sesumbar Bisa Taklukan Nate Diaz Gangster UFC Cukup 1 Ronde

Sabtu, 10 September 2022 - 01:06 WIB

Jakarta - Main Event di UFC 279 menyajikan duel panas dan seru antara prospek bintang baru UFC Khamzat Chimaev melawan Nate Diaz,  Gangster UFC dan Petarung yang memiliki banyak penggemar di olahraga MMA, Sabtu (10/9/2022).

Khamzat Chimaev berharap ingin Nate Diaz menunjukkan ciri khas hatinya dan daya tahan gempurnya di acara utama UFC 279. Kini makin memanas! Khamzat Chimaev sesumbar bisa taklukan Nate Diaz Gangster UFC Cukup 1 Ronde.

Sangat menarik menanti akan menjadi seperti apa pertarungan terakhir Nate Diaza pada kontrak pertarungan terakhirnya di UFC saat ini, untuk diketahui UFC edisi 279 akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu 11 September 2022. Total ada 13 pertandingan yang disajikan adalah satunya adalah main card duel Chimaev vs Diaz.

Selain ada juga main card yang menarik disaksikan adalah legenda kelas Lightweight Tony Ferguson yang juga musuh bebuyutan dari Khabib Nurmagomedov akan mengambil jatah bertarung melawan Li Jingliang, Petarung asal China.

Petarung favorit penggemar MMA ini akan menghadapi seorang bintang yang sedang naik daun, Khamzat Chimaev (11-0 MMA, 5-0 UFC) dalam pertarungan kelas welter di T-Mobile Arena. Main Event akan mengudara dengan pay-per-view setelah pendahuluan di ESPNNews dan ESPN+.

Nate Diaz adalah legenda hidup olahraga MMA, dikenal luas karena menjadi sosok musuh bebuyutan dari Bintang UFC Conor McGregor, pernah mengalahkan petarung asal Irlandia itu saat pertarungan pertamanya dalam kampanye double champ di kelas Lighweight.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral