Yoga Prabowo, Fighter One Pride MMA.
Sumber :
  • IG:@oneprideimma

Heboh OnePride, Putra Boyolali Guncang Oktagon

Jumat, 17 September 2021 - 22:39 WIB

Jakarta –  Yoga Prabowo, Fighter kelahiran Boyolali, Jawa Tengah, kembali bertarung di Arena One Pride MMA untuk ketiga-kalinya pada Fight Night 48.

Di usianya yang ke-22 tahun, anak sulung dari tiga bersaudara ini telah mempersiapkan diri dengan matang menghadapi Dedi Kurniawan Siahaan asal Medan, Sumatera utara. Yussika Solo menjadi tempat berlatih dalam mempertajam teknik bertarungnya.

Kepada Tim Sport tvOne Yoga, menyatakan meski saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tapi dirinya masih tetap melakukan latihan rutin.

”Walaupun selama PPKM ini tidak menghalangi kami berlatih, kami di Camp tetap latihan rutin seminggu full hanya libur satu hari, kita dipersiapkan bertanding dalam kondisi apapun,”  jelas Yoga Prabowo.

Ketika ditanya soal game plan apa yang akan dipakai saat bertarung nanti, Fighter peringkat 16 kelas featherweight ini akan siap dengan teknik stand up fight atau ground fight. “Sesuai dengan game plan, saya mampu bermain stand up fight atau ground fight dan saya nyaman bermain keduanya, karena basic saya gulat, saya lebih nyaman main di ground fight,” tegas Yoga.

Tak hanya itu, bagi fighter berjuluk The Python ini, fokus bermain dan menang dengan cepat menjadi target  yang utama. 

”Saya tidak menargetkan harus menang poin atau K.O, yang penting saya main fokus untuk memperoleh kemenangan secepatnya,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral