One Pride MMA hadirkan dua pertarungan istimewa pada Fight Night 63..
Sumber :
  • tvonenews

Pride of Nation, International Fight Panaskan Fight Night 63 One Pride MMA

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 07:37 WIB

Jakarta One Pride MMA bergulir lagi. Fight Night 63 bertajuk “Pride of Nation” akan menghadirkan duel istimewa, perebutan gelar juara dan sebuah international fight.

Kejuaraan tarung bebas paling bergengsi di Tanah-Air, One Pride MMA melakukan gebrakan pada awal Oktober 2022. Fight Night 63 bertajuk “Pride of Nation” menyuguhkan pertandingan spesial berupa International Fight antara perwakilan dari Indonesia dan utusan China.

Indonesia mengedepankan jagoan One Pride, Angga “The Hitman” Hans untuk beraksi pada kelas Featherweight (65,8 kg). China mengirim Xie “The Stalker” Bin yang akan menantang dalam pertarungan pada Sabtu malam, 01 Oktober 2022, di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta.

Angga Hans dan Xie Bin sudah memiliki pengalaman bertarung di kancah internasional. The Hitman dan The Stalker tampil pada turnamen Road to UFC, Juni 2022, di Singapura dan merasakan persaingan keras di tingkat Asia.

Di Singapura, Xie Bin terpaksa menerima kekalahan dari petarung Korea Selatan, Lee Jeong Yeon. Hasil pada oktagon Road to UFC membuat Xie mencatat rekor 8 kali menang dan 4 kekalahan sepanjang karier profesionalnya di arena Mixed Martial Arts (MMA).

Kini Xie bin siap menghadapi Angga Hans, sang petarung tangguh raja kelas ringan yang sudah memiliki sabuk abadi di pentas One Pride. Dalam karier MMA profesionalnya, Angga mencatat 13 kemenangan dan 3 kalah, termasuk sewaktu melawan rekan Xie Bin dari China, Lu Kai, di Road to UFC di Singapura.

"Saya bisa membuktikan kalau memang Indonesia sekarang sudah bisa bersaing," kata Angga Hans, petarung berjuluk The Hitman dari sasana ONFIRE Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral