Gugun Gusman dan Mario Satya Wirawan siap baku hantam di kelas bantam..
Sumber :
  • @mariosatyaw

Baku Hantam Kelas Bantam, Gugun Gusman dan Mario Satya Berebut Sabuk One Pride

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 08:04 WIB

Jakarta – One Pride MMA berputar lagi. Fight Night 63 “Pride of Nation” akan menghadirkan duel perebutan gelar juara Bantamweight, Gugun Gusman menantang Mario Satya.

Menjelang pertarungan One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 63, para petarung melakukan penimbangan berat badan di Hotel Atlet, Jumat (30/09/2022). Hasilnya memuaskan, masing-masing fighter tidak ada yang melebihi ketentuan batas berat badan.

Pemegang sabuk Bantamweight One Pride, Gugun “The Tiger” Gusman (61 kg) akan menghadapi Mario Satya “Super Mario” Wirawan (60,9 kg), pemegang sabuk Interim Fight pada kelas Bantamweight.

Para petarung menyatakan kesiapan untuk bertanding memperebutkan gelar juara. Satu sama lain menantang lawan dan tidak mau kalah begitu saja.

"Gugun, persiapkan dirimu baik-baik karena saya akan mengambil sabukmu," kata Super Mario menantang.

"Mario, bersiap-siaplah menghadapi saya, tidak akan saya berikan," jawab Gugun The Tiger tidak mau kalah.

Para Petualang Baru
Dua pasang pemain lain yang akan ikut bertanding adalah Andre “The Brave Man” Nababan (51,5 kg) dan Eka “The Young” Darmawansyah (52,1 kg) pada kelas Strawweight. Rheza “The Crazy Lion” dan Hanwa “The Smooth” sama-sama mempunyai berat badan 69,6 kg pada kelas Lightweight.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral