Gugun Gusman (tengah) rayakan kemenangan bersama timnya..
Sumber :
  • onepride

Bayangan Wajah Anak Bangkitkan Gugun Gusman hingga Rebut Sabuk One Pride

Senin, 3 Oktober 2022 - 11:15 WIB

Jakarta – One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 63 menghasilkan kejutan. Gugun Gusman jadi raja kelas bantam setelah menaklukkan Mario Satya Wirawan dalam duel ketat.

Baku hantam benar-benar terjadi kelas bantam. Dua petarung saling berhadapan di oktagon One Pride, Sabtu (01/10/2022) malam, untuk bersaing merebut sabuk juara. Gugun Gusman dan Mario Satya Wirawan terlibat dalam pertarungan ketat selama lima ronde.

Setelah saling serang pada ronde pertama, Mario Satya mendapat kesempatan melakukan rear naked choke pada ronde selanjutnya. Gugun hampir kalah, namun tiba-tiba mendapat kekuatan untuk lepas dari kuncian dan bunyi bel menyelamakan The Tiger.

Ronde ketiga hingga kelima, dua petarung terlibat duel sengit. Dan juri akhirnya memutuskan Gugun “The Tiger” Gusman sebagai pemenang lewat kemenangan poin mutlak setelah duel selama lima ronde.

The Tiger Hampir Pingsan
"Saya tadi memang sempat dikunci dan nyaris kalah. Sudah sempat gelap tadi mata, tapi saya ingat anak, keluarga dan seluruh suporter yang datang langsung mendukung. Jadi tenaga saya langsung kembali dan berhasil melepas kuncian sampai memenangkan laga," papar Gugun.

Pada pertarungan lain yang terjadi di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta, Eka Darmawansyah mengalahkan Andre Nababan lewat split decision di kelas strawwweight.

Di kelas welter, Reza Arianto mampu mengalahkan M. Hanwa lewat pertarungan tiga ronde melalui keputusan dewan juri. Seluruh pertunjukan One Pride kini tayang di layar ANTV. (raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral