Xie Bin beri rasa sakit kepada petarung Indonesia, Angga The Hitman..
Sumber :
  • onepride

Hanya 74 Detik di One Pride, Petarung China Beri Pelajaran kepada Angga

Senin, 3 Oktober 2022 - 11:39 WIB

Jakarta One Pride Fight Night 63 menampilkan international fight. Jagoan Indonesia, Angga "The Hitman" Hans mendapat pelajaran berharga dari petarung China, Xie Bin.

Pertunjukan One Pride MMA (Mixed Martial Arts) pada Sabtu, 01 Oktober 2022, makin seru dengan penampilan international fight. Petarung asal China, Xie Bin merepotkan andalan Indonesia, Angga “The Hitman” Hans pada laga antarbangsa di laga internasional partai catchweight kelas bulu.

Secara tak terduga, Xie Bin mengejutkan Angga yang berlabel raja kelas ringan One Pride. Dalam waktu hanya 74 detik Xie menyudahi penampilannya yang sudah agresif sejak awal.

Angga yang biasanya memulai dengan pelan memilih untuk meladeni serangannya. Ternyata strateginya malah membuka celah hingga beberapa kali pukulan Xie Bin mengenai wajah The Hitman.

Dalam satu momen, Angga Hans terjatuh. Xie Bin langsung menghujani Angga dengan pukulan, tanpa balasan. Tanpa berlama-lama, wasit pun menghentikan duel ketika baru menginjak detik 74. Xie menang KO dengan teknik ground and pound.

"Tadi saya coba mau main dekat, tapi malah kena pukul. Sedih kalah. Jujur memang saya kalah kualitas, saya akan berusaha lagi pada masa depan," jelas Angga.

"Saya senang sekali sudah diberi kesempatan bertarung di One Pride. Tadi saya bisa menang cepat, sesuai dengan latihan, saya keluarkan dengan maksimal untuk kalahkan Angga," ujar Xie Bin. (raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral