Novan Kaunang Sabet Juara Interim Kelas Atom, Jakarta, Sabtu (25/9/2021)..
Sumber :
  • tim Sport tvOne

Hasil OnePride, Novan Kaunang Sabet Juara Interim Kelas Atom 

Minggu, 26 September 2021 - 08:40 WIB

Jakarta - Tuntas sudah dendam Novan Kaunang atas Faizal Lase Sembiring. Kekalahan yang diterima dirinya pada fight night 39 lalu, berhasil dibalas dengan kemenangan manis. 

Gelaran OnePride fight night 49 yang bertajuk The Warriors Fight, menjadi ajang pembuktikan bagi seorang Novan Kaunang. Petarung berjuluk 'The Messenger' tersebut, sukses meraih gelar interim di kelas atom, usai menaklukan sang rival, Faizal Lase Sembiring.  Bagi Novan, ini bukan hanya sekedar kemenangan, namun juga menjadi pembalasan sempurna. 

" Puji Tuhan, akhirnya Saya bisa memenangkan sabuk interim ini. Walaupun harus diraih dengan susah payah, karena Faizal merupakan lawan yang tangguh ya. Saya masih ingin ketemu sama dia, karena skor kita masih 1-1," ucap Novan ketika disinggung soal kemenangannya. 

Seperti diketahui, Novan Kaunang sukses mengalahkan Faizal Lase Sembiring, setelah melalui pertarungan lima ronde yang melelahkan. Kendati sempat tertinggal poin pada ronde pertama, serta mendapat kartu kuning pada ronde ketiga, akibat low blow yang dilakukannya, Novan Kaunang sukses menguasai tiga ronde lainnya. 

Dengan kemenangan ini, Novan Kaunang berhak menyandang gelar pemegang sabuk interim kelas atom dan akan menjalani pertarungan dengan pemilik sabuk atom sesungguhnya, Ade Permana. 

"Ketemu Ade Permana? Saya siap banget. Saya justru menantikan pertarungan itu. Setelah ini, Saya akan istirahat sebentar, dan langsung masuk training camp lagi, buat persiapan lawan Ade Permana". Ujar Novan. 

Raihan positif ini, menjadikan Novan Kaunang pemegang sabuk kelima asal Sulawesi Utara, setelah Paul Lumihi, Billy Pasulatan, Brian Lawitan, serta Windri Patilima. (Rifqi Nova/ wnb)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral