OnePride MMA Fight Night 49.
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Duel Veteran vs Rising Star Warnai OnePride FN 49 Sabtu Malam

Jumat, 1 Oktober 2021 - 23:10 WIB

Jakarta, tvOne

Laga OnePride Fight Night 49 sabtu mendatang dijamin membuat mata setiap pecinta Mix Martial Art terperangah. Betapa tidak, bertajuk “The Warriors Fight” ini menampilkan pertarungan yang berkelas.

Menjadi main event, duel Rully Karame kontra Rensus Sari Turnip tentu menjadi pertarungan yang ditunggu-tunggu.

Meski sudah lama tak menginjakkan kaki nya di oktagon OnePride, fighter veteran berjuluk 'The Black Cat' Rully Karame masih hafal bagaimana cara menumbangkan lawan. Dan ia yakin malam nanti mampu menuntaskan pertandingan pada ronde pertama

“Yakin malam ini bisa bikin KO lawan pada ronde pertama, karena kita harus yakin, meski dia jadi bermain di ground fight, tapi jika BJJ-nya abal-abal, belum bisa kalahin saya,” ungkap fighter berusia 33 tahun ini.

Berbeda hal dengan Rully karame, Rensus Sari Turnip lebih berhati-hati dalam pertandingan malam nanti. Sebab ia tahu Rully memiliki pukulan yang keras, dan stamina yang bagus. Maka dia harus mewaspadai kekuatan lawan “ Rully fighter senior yang bagus, dia memiliki lucky punch yang mumpuni, tak bisa dianggap remeh, karena bisa fatal jika kita remehkan lawan,” ujar fighter berjuluk “Wonder Boy” tersebut.

Dipastikan keduanya akan berlaga pada hari Sabtu 2 oktober 2021, mendatang, pukul 22.00 WIB dan tayang dalam program OnePride MMA hanya di tvOne. (Rifki Hafizi/ wnb)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral