Rensus Si anak ajaib berkalung trofi OnePride Sabtu (2/10/2021) malam..
Sumber :
  • tim Sport tvOne

Hasil OnePride FN 49, Mautnya Kuncian Leher Rensus 

Minggu, 3 Oktober 2021 - 12:45 WIB

Jakarta - Suguhan One Pride malam tadi tentunya menghipnotis setiap pasang mata yang menonto.  OnePride bertajuk “ The Warriors Fight” benar-benar menampilkan pertandingan-pertandingan yang berkelas. 

Tak dapat dipungkiri pertarungan antara “The Black Cat” Rully Karame kontra “Wonder Boy” Rensus Sari Turnip, menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu. Tak ayal pertandingan tersebut menjadi main event pada malam itu. Rully Karame yang terbilang cukup lama menginjakkan kakinya di arena OnePride terlihat begitu mendominasi pada awal pertandingan. 

Dengan tehnik striking yang dikuasai Rully berhasil mengajak Rensus bermain baku pukul di atas arena, namun Rensus pun tak tinggal diam. Seakan mencari celah, “Rising Star” satu ini berhasil membawa Rully Karame ke ground fight. 

Dan alhasil, fighter berusia 33 tahun ini berhasil ditaklukkan dengan tehnik kuncian rear naked choke. Dan membuat Rensus Si anak ajaib berkalung trofi OnePride malam tadi. 

Ini adalah kali ketiga Rensus berhasil memenangkan pertarungan di ajang OnePride setelah sebelumnya berhasil mengandaskan fighter asal Sulawesi Utara, Oclan Kurnia pada Fight Night 39 dan fighter asal Kota Bandung, Agus Hamdani pada Fight Night 45. Semua pertarungan ia menangkan pada Ronde Pertama. (Rifki Hafizi/ wnb)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral