Siapa Berani Lawan Laode? OnePride FN 50 Heboh.
Sumber :
  • tvOne

Siapa Berani Lawan Laode? OnePride FN 50 Heboh

Kamis, 7 Oktober 2021 - 21:50 WIB

Jakarta - Perasaan kesal dan kecewa terlontar dari mulut seorang fighter asal Buton, Sulawesi Utara, Laode Abdul Haris Sopiyan. Ia kehabisan stok lawan di pentas OnePride.

Kekecewaannya tersebut bukan diperuntukan untuk rivalnya Hafid Nur Maradi yang akan menjalani duel perebutan sabuk interim kelas Featherweight Sabtu (9/10) mendatang. Namun kekecewaan, ia lontarkan untuk para fighter di kelasnya menolak mundur untuk bertemu dengannya.

"Saya bingung kenapa banyak fighter yang menolak fight jika bertemu dengan saya. Kalau takut gak usah-lah jadi Fighter." tegas Laode.

Kerasnya pernyataan Laode ini dipicu oleh beberapa fighter yang seharusnya bertemu dengannya menyatakan mundur dengan bermacam alasan. Sebelumnya Laode dijadwalkan bertemu dengan Eperaim Ginting untuk menjalani Interim Fight. Namun sayang, CEO OnePride Untuk Indonesia, Fransino Tirta menyatakan, Eperamm Ginting bersangkutan menolak dengan alasan harus menghadiri acara pernikahan keluarga.

Tidak hanya Eperaim nama Martin Sulaiman dan Firman Muharam juga sempat dipanggil oleh OnePride untuk Indonesia. Namun keduanya pun menyatakan tidak siap juga untuk menjalani duel perebutan sabuk juara nasional  melawan Laode.

Salut untuk Hafid

OnePride Fight Night 50 mempertandingkan perebutan sabuk kelas bulu Interim antara Laode Abdul Haris Sopian kontra mantan juara nasional Hafid Nur Maradi. Keputusan ini dinyatakan langsung oleh CEO OnePride untuk Indonesia Fransino Tirta dalam rapat Match Maker di kantor PT. Merah Putih Berkibar, Jakarta. Menurutnya keputusan ini harus diambil karena juara nasional featherweight, Aep Saepudin belum bisa memenuhi panggilan bertanding hingga akhir tahun 2022. Terkait dengan ini Laode mengaku salut dengan fighter asal Probolinggo, Jawa Timur yang menerima tantangan walau persiapan yang sangat minim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral