Muhammad Rheza Arianto menang dari Michael Mataheru pada OnePride FN 50, Sabtu (9/10) malam..
Sumber :
  • tim tvOne

Soal Kemenangan di OnePride, Rheza Arianto : Muda Berjaya yang Tua Tidur Aja..

Minggu, 10 Oktober 2021 - 09:46 WIB

Jakarta - Penampilan gemilang, kembali ditunjukan salah satu rising star OnePride, Muhammad Rheza Arianto, kala berhadapan dengan Michael Mataheru. Duel keduanya berlangsung dalam partai perbaikan peringkat kelas lightweight, OnePride fight night 50, The Battle fFght.

Rheza yang berusia lebih muda dari Michael, mencoba untuk mengatur jalannya laga begitu bel ronde pertama berbunyi. Tak mau kalah dari juniornya, Michael memberi salam perkenalan dengan sebuah low kick keras. Jual beli serangan pun tak terelakkan, hingga pertengahan ronde pertama.

Saat pertarungan tersisa 1 menit, Rheza berhasil melepaskan pukulan yang tepat mengenai dagu sang lawan, dan menyebabkan Michael terjatuh. Kesempatan tersebut langsung dimanfaatkan The Crazy Lion, julukan Rheza Arianto, untuk menyudutkan petarung asal Papua tersebut.

Dalam kondisi tak berdaya, wasit akhirnya menghentikan pertarungan dan memberikan kemenangan bagi Rheza, usai Michael Mataheru tak merespon serangan yang dilancarkan lawannya tersebut. 

" Sebenarnya sih, pertandingan tadi nggak sesuai game plan yah. Saya tuh pengennya main agak panjang, minimal dua rondelah. Tapi tadi Saya liat  ada kesempatan, ya sudah, saya manfaatkan aja buat menyelesaikan pertarungan," ujar Rheza Arianto. 

Kemenangan kontra Michael Mataheru ini, menjadi kemenangan keempat yang ditorehkan petarung asal Malang, Jawa Timur ini. Dirinya pun mengaku sudah siap dan pantas, untuk berhadapan dengan peringkat atas kelas lightweight ataupun bertemu Angga, yang merupakan pemegang sabuk lightweight.

" Info dari promotor sih, Saya dijadwalkan ketemu Jeka Saragih untuk contender fight. Kalau emang bener, Saya siap banget. Bahkan, kalo dikasih title fight pun, Saya sangat siap. Sekarang saatnya yang muda lah, yang tua tidur aja dirumah," lanjut Rheza sambil tersenyum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral