Ketua Umum KOBI dukung keberangkatan 12 fighter ke Amerika Serikat..
Sumber :
  • tvonenews/hartini

12 Petarung MMA Indonesia Siap Asah Kekuatan di Amerika Serikat

Selasa, 7 Februari 2023 - 21:53 WIB

tvOnenews.com – Sebanyak 12 petarung Mixed Martial Art (MMA) Indonesia akan berangkat ke Amerika Serikat. Para fighter akan mengikuti pelatihan dalam program MMA Fight Academy.

Selusin fighter Mixed Martial Art (MMA) pilihan dari Indonesia segera terbang ke San Diego, Amerika Serikat pada Rabu, 08 Februari 2023. 12 petarung akan menjalani pelatihan dan uji coba dalam program MMA Fight Academy.

Program pelatihan MMA Fight Academy merupakan kerja sama antara Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), ONE Pride, dan layanan steraming MOLA. Pelatihan merupakan tahapan awal dari para fighter sebelum bertarung di kompetisi Eropa dan dunia.

 

Berlatih di MMA Fight Academy

Seluruh 12 petarung terpilih akan mendapatkan pelatihan intensif dalam pemusatan latihan di Amerika Serikat selama tiga bulan. Para pelatih ialah tim yang mempersiapkan Jeka Saragih sewaktu akan bertarung pada Road to UFC.

"Dengan adanya sponsor dan pelatihan nanti, kita rasanya lebih dihargai dan harapannya bisa membuat mata orang-orang untuk lebih terbuka. Harapannya semoga akan makin banyak penerus Jeka Saragih," kata seorang peserta, Frans Lincoln, saat jumpa media terbatas di Jakarta, Selasa (07/02/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral