Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie, berharap petarung MMA harumkan nama Indonesia..
Sumber :
  • Tvonenews/Hartini

Ketua KOBI Harap 12 Petarung MMA yang Terbang ke AS Harumkan Nama Indonesia

Selasa, 7 Februari 2023 - 22:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebanyak 12 petarung Mix Martial Art (MMA) Indonesia akan berangkat ke Amerika Serikat, Rabu (8/2/2023). Mereka bakal mengikuti program latihan MMA Fight Academy.

Ke-12 petarung MMA itu adalah Billy Pasulatan, Frans Lincoln, Eperaim Ginting, Ronal Siahaan, Reinaldo Kasibulan, Yoga Prabowo, Rendi Anjar Kusuma, Rheza Arianto, Windri Patilima, Suma Prawira, Jon Setiawan Saragih, dan Cornellius RJ Aritonang, 

"Ada 12 petarung terbaik dari One Pride yang akan mengikuti MMA Fight Academy, mereka akan berlatih di Amerika Serikat dengan fighter dari luar negeri lainnya," kata Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie, di Jakarta, Selasa (7/2/2023) malam.

Sosok yang akrab disapa Ardi Bakrie itu berharap para petarung dapat kembali ke Indonesia dengan kemampuan yang lebih baik lagi sehingga bisa mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia.

"Mereka mengikuti latihan akademi ini untuk menjadi lebih baik lagi dan kita harap mereka kembali ke Indonesia bisa punya skill yang lebih baik. Kita harap juga bisa membawa nama baik Indonesia," ujarnya.

Program ini merupakan kerja sama antara Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), One Pride, dan layanan steraming MOLA yang merupakan tahapan awal dari para petarung sebelum nantinya bertarung di kompetisi Eropa dan dunia.

"Ini adalah suatu program kerja sama antara KOBI dengan Mola Sports dan juga One Pride. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada Mola yang mencetuskan program MMA Academy ini dan One Pride yang telah rela memberikan petarung terbaiknya membantu berlatih ke luar negeri untuk meningkatkan bakatnya dan memberikan mereka satu jenjang karir yang lebih baik," paparnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral