Jermal akan menghadapi Saul Canelo Alvarez.
Sumber :
  • ANTARA

Tim Tszyu: "Charlo Akan di- KO oleh Canelo!"

Kamis, 28 September 2023 - 13:09 WIB

Oleh: M. Nigara
Wartawan Tinju Senior
Komentator Tinju tvone

 
tvOnenews.com - TIM TSZYU, juara dunia sementara Light Middleweight WBO, asal Australia dengan tegas mengatakan: "Charlo akan di-KO oleh Canelo!"

Pernyataan ini ia lontarkan beberapa hari jelang laga akbar Saul Canelo Alvarez, juara dunia sejati Super Middleweight (WBC, WBA, IBF, WBO, dan the Ring) melawan Jermell Charlo, juara dunia sejati Junior Middleweight di T. Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika, Sabtu malam, 30 September 2023.

Laga yang akan ditayangkan tvOne secara langsung, Ahad (1/10/23) jam 09.00 pagi, dimainkan di kelas Canelo Alvarez. Artinya, gelar Charlo tidak akan terganggu seandainya ia kalah. Dan, jika menang, dalam waktu satu bulan dia harus segera memilih gelar mana yang akan terus disandang.

Sama seperti para legenda yang mempersoalkan tambahan lebih dari 6,5 kilo berat badan Charlo harus dinaikan dengan paksa. Sementara, ia sendiri harus berlatoh ekstra keras. Artinya, dengan latihan seperti itu, justru berat badan akan menyusut lantatan sistem pembakaran tubuh bekerja ekstra keras juga.

"Bukan, bukan karena aku dendam, tapi ini adalah persoalan teknis semata", tangkis Tszyu seperti dikutip Fox Sports Australia.

Kita tahu, sebelumnya Jermell sudah menandatangani kontrak bertemu Tszyu, Januari lalu. Tapi, ditunda karena Charlo mengumumkan penundaan menyusul cedera tangan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral