Fabio Quartararo saat melakoni uji coba hari pertama di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Selasa (6/2/2024)..
Sumber :
  • Antara

Penyegaran Pada YZR-M1 Diakui Oleh Quartararo dan Rins 

Rabu, 7 Februari 2024 - 15:00 WIB

tvOnenews.com - Yamaha yang melakukan penyegaran teknis pada YZR-M1, diakui memberikan potensi baru oleh dua pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Alex Rins.

Hal ini diungkapkan oleh dua pembalap itu setelah menguji perubahan dari sisi kelistrikan dan pengaturan teknis pada uji coba hari pertama MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Selasa (6/2).

“Saya merasa luar biasa! Pada dasarnya, di hari pertama, kami tidak benar-benar menguji item baru. Saya sendiri fokus untuk menguji banyak perangkat kelistrikan dan pengaturan sepeda. Saya merasa hari itu merupakan hari yang positif,” kata Quartararo.

Pada sesi hari pertama, Quartararo berhasil menempati urutan ketiga dengan catatan waktu 1 menit 58,228 detik atau hanya terlampau 0,277 detik dari pembalap tercepat.

“Di hari kedua ini kami akan bekerja dengan cara yang sama, dan saya pikir cukup penting bagi kami untuk tetap fokus karena saya merasa kami punya potensi, tapi kami masih harus menemukan (formula yang tepat),” kata Quartararo.

“Rencananya adalah mencoba mencari pengaturan elektronik terbaik untuk motornya. Ini berubah karena adanya aero baru, sehingga kami harus mengatur keseimbangan motor,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
08:30
Viral