Ilustrasi Mobil balap formula E.
Sumber :
  • jakartaeprix.goersapp.com

Catat, Ini Tiga Tempat Penukaran Tiket Formula E yang Mulai Dibuka Hari Ini

Rabu, 1 Juni 2022 - 14:19 WIB

Jakarta - Pihak panitia Formula E Jakarta 2022 telah menyiapkan tiga lokasi penukaran tiket elektronik ke tiket fisik, yakni Thamrin City (Jakarta Pusat), Taman Ismail Marzuki (Jakarta Pusat), dan Velodrome Rawamangun (Jakarta Timur). Batas penukaran dimulai pada 1 Juni 2022 sampai dengan 3 Juni 2022.

Saat menukarkan tiket elektronik dengan tiket fisik, para penonton Formula E perlu menyiapkan kartu identitas seperti KTP , Paspor, ataupun SIM untuk verifikasi data.

“Tunjukkan e-ticket dan kartu identitas pembeli tiket kepada kru kami. Sebagai catatan, kartu identitas digunakan untuk verifikasi data (kami hanya menerima: passport/KTP/Surat Izin Mengemudi) Sesuaikan tingkat kecerahan layar handphone Anda sebelum menunjukkan e-ticket untuk proses yang lebih cepat,” tulis panitia Formula E pada laman jakartaeprix.goersapp.com yang diakses tvonenews, Rabu (1/6/2022).

Selain itu, penonton Formula E hanya bisa menggunakan tiket fisik untuk akses masuk, maka dari itu penting memastikan tiket fisik tidak akan hilang.

“Jaga tiket fisik Anda dan pastikan tidak hilang. Jakarta E-Prix 2022 hanya dapat menggunakan tiket fisik untuk akses masuk. E-ticket tidak berlaku untuk memasuki lokasi JIEC. Jika Anda tidak dapat menunjukkan tiket fisik Anda kepada petugas, Anda tidak diperbolehkan memasuki area acara. Harap diingat bahwa tiket dicuri, hancur atau hilang tidak dapat diganti,” tulisnya lagi.

Namun, bila tidak bisa menukarkan tiket pada 1-3 Juni 2022, penonton Formula E tetap bisa menukarkan tiket di JIEXPO Kemayoran pada hari pelaksanaan Formula E, 4 Juni 2022.

Penukaran tiket pada hari acara akan disediakan di JIEXPO. Kami sangat merekomendasikan penukaran tiket beberapa hari sebelum acara untuk kenyamanan Anda dan menghindari panjangnya antrian,” terang panitia Formula E.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral