Mia Ketua Disabilitas Kreatif Indonesia.
Sumber :
  • tim tvOne/viva

Komunitas Disabilitas Kreatif Indonesia Kebagian Tiket Gratis Formula E, Ini Responnya

Sabtu, 4 Juni 2022 - 15:22 WIB

Jakarta - Ketua Disabilitas Kreatif Indonesia, Mia, mengaku mendapat 10 tiket gratis untuk menonton acara balap Formula-E yang dibagikan oleh Pengelola Taman Impian Jaya Ancol. Balap mobil listrik Formula-E atau Jakarta E-Prix menjadi perbincangan hangat Indonesia, pagelaran adu kecepatan ini akan dihelat di Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (4/6/2022), 15.00 WIB.

"Ya dapat undangan. Kebetulan kemarin ada undangan, saya minta dan dikasih oleh salah satu teman yang menjadi panitia di sini. Dapat 10 udangan untuk disabilitas," ungkap Mia pada wartawan, Sabtu (4/6).

Rupanya 10 tiket yang diberi kepada Komunitas Disabilitas Kreatif Indonesia terbagi menjadi dua tipe, yang pertama lima tiket untuk menonton langsung dari dalam sirkuit, dan lima lainnya merupakan tiket festival.

Meski tidak terlalu paham perihal balap mobil Formula-E, Mia mengaku pihaknya merasa senang dan bangga bisa berpartisipasi dalam ajang balapan internasional ini. 

"Senang sekali karena momen seperti ini kan jarang terjadi di Indonesia. Karena ini pertama kalinya di Indonesia, teman-teman minta tolong ke saya untuk dapatkan tiket itu," tuturnya.

Pihak panitia akan menjemput Mia dan pihaknya dari Pintu Barat Ancol untuk masuk ke dalam kawasan sirkuit Formula-E. (gan/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral