Raya Kitty kejar target juara kelas Oneprix Women 2022..
Sumber :
  • instagram @rayakittyaditya188

Pesona Artis Sinetron Raya Kitty yang Pasang Target Juara Oneprix Women

Sabtu, 11 Juni 2022 - 17:59 WIB

Jakarta – Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 kian berwarna. Wanita-wanita cantik seolah turun dari langit untuk ikut balap motor, termasuk artis sinetron.

Kelas women OP Matic 130 STD menghadirkan pemandangan berbeda di gelaran Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022. Di beberapa paddock terlihat wanita-wanita cantik dengan atribut balap sudah siap melakukan free practice dan babak kualifikasi di Sentul International Karting Circuit.

Satu sosok yang menarik perhatian pada paddock Oneprix ialah seorang wanita yang tengah memeriksa motornya di tim Mara 188. Wajahnya terlihat tidak asing. Dia ialah Raya Kitty Aditya, mojang cantik kelahiran Bandung yang merupakan artis sinetron yang tayang di sebuah tv swasta nasional.

Di dalam sinetron, Raya Kitty berperan sebagai anak jalanan. Aktif di dunia hiburan, Raya menjalani kehidupan nyata sebagai seorang pebalap wanita profesional.

"Justru saya duluan kenal balap, dan lebih passion di dunia balap sebelum terjun ke sinetron. Balapan ini asyik, adrenalin saya terpacu setiap adu cepat di sirkuit," ujar Raya menceritakan bagaiman seorang artis bisa terjun ke arena balap paling bergengsi di Tanah-Air, Oneprix Indonesia Motorprix Championship.

Raya juga sangat antusias bercerita mengenai kelengkapan motornya. "Lihat ban motor saya, ini didesain khusus dan ketebalannya juga gak bisa sembarangan. Mesin motor saya juga harus sesuaikan dengan kondisi aspal," perempuan bernama lengkap Raya Nurfitri menjelaskan.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral