Aditya Fauzi menangi race pertama kelas expert Oneprix 2022..
Sumber :
  • tvOne

Aditya Fauzi Kejar Tantangan Jadi Penguasa Kelas Expert Oneprix 2022

Kamis, 16 Juni 2022 - 22:47 WIB

Bogor, Jawa Barat – Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2022 menantang para pebalap terbaik di kelas utama, expert. Aditya Fauzi pun tak bisa leluasa memperoleh gelar juara.

Berada di posisi grid start urutan ke-6 bukan berarti tidak bisa menjadi nomor satu. Dengan keyakinan dan keberaniannya, Aditya Fauzi menyelesaikan lomba yang tak mudah karena kondisi lintasan yang basah dan licin akibat hujan deras mengguyur Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 12 Juni 2022.

Aditya Fauzi mampu menyelesaikan balapan dengan menjadi pemenang di Sentul. Kemenangannya pada race pertama Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2022 merupakan babak awal dari lima putaran yang menantang para pebalap bertarung pada kelas paling bergengsi, yakni kelas expert.  

Hujan yang tak kunjung berhenti mengakibatkan banyak genangan air dan jalanan sirkuit pun menjadi licin dan sangat berbahaya. Para pebalap harus lebih berhati hati dan ekstra keras mengeluarkan seluruh kemampuan dalam memacu motor di tengah cuaca yang tidak bersahabat dan sangat menantang.

Hujan deras begitu mengganggu hampir semua pebalap kelas expert yang sedang berlaga di kejuaraan nasional seri pertama Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2022. Tak sedikit pebalap yang jatuh setelah tergelincir akibat jarang pandang yang terbatas di area Sentul International Karting Circuit.

 

Para Pebalap Berjatuhan

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral