Renaldy Pradana juara race kedua kelas expert putaran pertama Oneprix..
Sumber :
  • tvOne

Baru Awal, Renaldy Pradana Tantang Pesaing untuk Terus Ngebut di Oneprix

Rabu, 22 Juni 2022 - 22:11 WIB

Bogor, Jawa Barat – Kelas expert Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2022 menantang para pebalap untuk adu kecepatan. Pemenang lomba bahkan tak puas sebelum kompetisi selesai.

Kemenangan Renaldy Pradana pada race kedua 2 kelas expert kejuaraan Oneprix Indonesia Motoprix Championship bukan berarti tanpa perjuangan berat.

“Perjuangan masih panjang karena masih ada empat putaran lagi sampai balapan nanti selesai. Saya masih harus kerja keras, karena ini masih awal,” kata Renaldy Pradana yang berharap ia dan para pesaingnya akan tampil makin maksimal pada tiap lomba Oneprix.

Ucapan Renaldy terbukti di lintasan. Meski pada race pertama, Renaldy berada di posisi ketiga, ia tidak bisa menganggap enteng Aditya Fauzi yang selalu membayangi laju motornya.

Ketika memasuki lap kedua balapan kelas expert Oneprix di Sentul International Karting Circuit, posisi tiga pebalap terdepan sudah mulai terlihat. AM Fadli berada pada posisi pertama, mendahului Reynaldi Pradana pada posisi kedua dan Aditya Fauzi yang menyusul pada urutan ketiga.

Upaya Aditya Fauzi untuk menjadi yang terdepan di kelas expert Oneprix begitu kuat. Pada lap ketiga, Aditya berhasil merangsek dari posisi ketiga dan berhasil meng-over take Reynaldi Pradana. Masih pada putaran yang sama, ia berhasil pula melewati AM Fadli.

Balapan mulai seru. Tak mau tertinggal dari Aditya Fauzi, pebalap Reynaldi Pradana yang berada di posisi ketiga berhasil meng-overtake AM Fadli pada lap keenam. Reynaldi merebut posisi kedua.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral