Kelas Rookie hadirkan ambisi para pebalap yang penasaran di Oneprix 2022..
Sumber :
  • tvOne

Rasa Penasaran Besar Lecut Ambisi Rookie di Balapan Oneprix 2022

Sabtu, 25 Juni 2022 - 16:09 WIB

Bogor, Jawa Barat – Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2022 menantang ambisi para pebalap, termasuk kisah rider rookie yang penasaran dengan hasil balapan musim sebelumnya.

Balapan motor roda dua paling bergengsi di Tanah-Air, Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2022, putaran pertama telah melahirkan banyak juara di berbagai kelas. Race pertama yang berputar di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat, pun memiliki cerita baru.

Pertama, kejuaraan tetap bersiasat dengan situasi pandemi yang masih berlangsung. Oneprix musim 2022 telah menghadirkan penonton di sirkuit tapi tetap dengan jumlah terbatas. Panitia, peserta dan penonton pun tetap harus mematuhi protokol kesehatan, seperti penggunaan masker dan bukti vaksin.

Kedua, kehadiran penonton memacu semangat pebalap untuk unjuk kemampuan hingga batas optimal. Banyak pula pebalap, yang memiliki skill tinggi, mencoba peruntungan untuk naik kelas satu level dari balapan musim 2021 dan kini pada balapan Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2022

Ketiga, bibit-bibit baru terus bertambah. Banyak pebalap muda yang ingin turut berkiprah dan unjuk kemampuan pada balapan olahraga otomotif paling bergengsi di Tanah-Air. Masih banyak cerita lain yang belum terangkum, namun aksi para rider di kelas rookie jadi fenomena pada Oneprix 2022.

Sudah menjadi hal yang lumrah bila seorang pebalap yang memiliki kemampuan lebih akan terus meningkatkan kualitas diri dan level dalam kariernya. Pebalap-pebalap muda Tanah-Air, seperti juara umum 2021, Jordan Badaru, merupakan contoh rider kelas rookie yang kini bertarung di kelas lain.

Jordan Badaru sudah berpindah ke kelas yang lebih tinggi satu level di atasnya, yaitu kelas novice pada 2022. Begitu pun Johan Richard Josua Mbeo. Merasa cukup dengan pengalaman mengisi urutan keempat pada akhir balapan kelas rookie 2021, Johan Mbeo kini pun turut bersaing di kelas novice.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral