Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 pun seru di kelas rookie..
Sumber :
  • instagram @oneprixid

Drama Putaran Pertama dan Aturan Ketat di Kelas Rookie Oneprix 2022

Minggu, 26 Juni 2022 - 22:07 WIB

Bogor, Jawa Barat – Keseruan putaran pertama Oneprix 2022 tidak terjadi hanya di kelas expert dan novice. Persaingan bahkan melibatkan tiga pebalap rookie dalam dua sesi balapan.

Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2022 putaran pertama melahirkan drama di kelas rookie. Tiga pebalap bersaing ketat dalam dua lomba, race pertama dan kedua. M. Kiandra Ramadhipa, Felix Putra Mulya dan Veda Ega Pratama menguasai posisi terdepan dalam dua kesempatan berbeda.

Pada perlombaan pertama Oneprix 2022 kelas rookie, M. Kiandra Ramadhipa langsung melesat untuk mengambil alih posisi pertama pada lap pembuka. Felix Putra Mulya mengikuti pada urutan kedua dan Veda Ega Pratama membuntuti di baris ketiga.

Tak puas pada posisinya, Veda Ega mencoba untuk meng-overtake Felix Putra pada lap kedua. Namun upaya Veda untuk mengambil alih posisi kedua belum membuahkan hasil.

Upaya Veda Ega Pratama tak pernah surut. Pada lap kesepuluh, kerja kerasnya terbayar tuntas. Ia berhasil meng-overtake Felix dan kini mengisi posisi kedua.

Hingga mencapai garis finish, posisi tiga pebalap terdepan tidak mengalami perubahan. M. Kiandra Ramadhipa tampil sebagai juara. Veda Ega Pratama berhasil finish pada posisi kedua dan Felix Putra Mulya masuk pada urutan ketiga.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral