Dina Zedia nikmati status sebagai lady biker penunggang motor gede..
Sumber :
  • tvOne

Ini Tips Touring dari Lady Biker Pencinta Motor Gede

Jumat, 8 Juli 2022 - 17:46 WIB

Jakarta – Seru saat melihat pemandang menarik: segerombolan wanita cantik dan sexy menunggangi motor besar atau motor gede di jalan raya. Apa saja kegiatan lady biker?

Dunia otomotif, khususnya sepeda motor, kini tidak hanya milik kaum pria. Seiring dengan perjalanan waktu, sebagian wanita pun menjadi lady biker. Kebanyakan kaum hawa, yang turut andil ambil bagian dalam komunitas motor besar, melakukan kegiatan karena hobi dan ketertarikannya.

Dalam komunitas motor, seorang wanita yang senang menunggang kendaraan roda dua menyandang sebutan lady biker. Dan dari sekian banyak lady bikers, dalam komunitas maupun di luar komunitas, juga tak sedikit wanita yang menyukai dan berkecimpung dalam dunia otomotif, khususnya motor besar.

Kebanyakan lady bikers lebih menyukai kendaraan tipe sport. Dan dengan motor gede, kaum wanita yang tergabung dalam komunitas motor besar sering melakukan perjalanan jauh atau touring.

Lady Biker dari komunitas Desmo Dona Indonesia, misalnya, melanglang buana ke berbagai kota di nusantara hingga ke mancanegara. Dina Zeldia, atau Dea panggilannya, mengaku, mencintai motor gede lebih dari sekedar hobby.

“Aku penasaran. Aku tuh orangnya kepoan, kenapa sih nih moge, kayaknya aku harus taklukin gitu. Jadi abis pake motor dengan CC kecil, terus aku pindah ke CC besar. Dengan motor CC besar tuh asyik banget, pokoknya ngerasa banget, feel-nya tuh beda banget,” ujar dengan Dina Zeldia.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral