Fatika Yanuar ikut warnai balapan Oneprix Women putaran pertama..
Sumber :
  • tvOne

Fatika Yanuar, Pebalap Muda dan Cantik Siap Kejar Prestasi di Oneprix

Kamis, 14 Juli 2022 - 13:51 WIB

Bogor, Jawa Barat – Oneprix 2022 sudah berjalan satu putaran. Masih banyak cerita menarik dari putaran pertama, termasuk kisah pebalap muda dan cantik dari kelas Oneprix Women.

Kejuaraan Oneprix Indonesia Motoprix Champhionship 2022 tak pernah kehabisan cerita seru dan menarik yang tersaji dari persaingan ketat di lintasan balap. Tak terkecuali dari barisan para pebalap wanita nan cantik dan menarik, dari kelas pendukung Oneprix Women (Matic 130cc Std – MP7).

Fenomena dan terobosan baru menambah kemeriahan dan keseruan pada helatan balap tingkat nasional dalam Oneprix Indonesia Motoprix Champhionship 2022. Dan di antara para srikandi balap yang mengisi kelas women rider ialah si manis Fatika Yanuar.

Fatika mulai mengenal dunia balap motor pada usia 12 tahun dengan menggunakan motor matic. Kiprah wanita asal Pemalang, Jawa Tengah, terinspirasi dan termotivasi dari peran sang kakak yang berprofesi sebagai seorang mekanik.

Bagi Fatika, olahraga adu cepat di lintasan merupakan hobi yang menantang hingga ia tertarik untuk berkarier dan berprestasi di dunia balap motor.

 

Komunikasi dengan Mekanik

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral