Radeta Arya Kahfi melesat bikin kejutan di kelas Novice di Tasikmalaya..
Sumber :
  • tvOne

Dahsyat, Start 10, Radeta Melesat ke Podium Pertama Oneprix Novice Tasikmalaya

Minggu, 24 Juli 2022 - 20:40 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat – Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 telah memasuki putaran kedua. Pertandingan penuh kejutan terjadi pada balapan pertama kelas Novice di Tasikmalaya.

Kejuaraan paling bergengsi di Tanah-Air, Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022, menjalankan balapan seri kedua, Minggu (24/07/2022). Para pebalap berpacu dan beradu cepat di lintasan Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kelas Oneprix 2 Novice menghadirkan kejutan. Radeta Arya Kahfi tampil gemilang saat membalap pada race pertama. Seolah seperti aksi mantan pebalap motoGP, Valentino Rossi, pada masa jayanya. Radeta bergerak dari posisi pertengahan tapi kemudian berhasil menyalip satu per satu pesaing di depan.

Radeta mampu tampil konsisten dalam mengatur ritme balap sejak awal. Pebalap dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta memanfaatkan dua lap terakhir untuk memimpin hingga melewati bendera finish. Ia sukses menjadi yang tercepat dari enam belas putaran.

 

Lewati Pemilik Pole Position

“Saya menjalani kualifikasi dengan hasil yang tak terlalu baik. Catatan waktu terbaik saya menempatkan saya hanya di posisi 10. Saat lomba, saya start dari urutan ke-10. Kondisi hujan, tapi lap time saya kencang, satu per satu saya overtake. Begitu strategi saya,” ujar Radeta Arya Kahfi senang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral