Aldiaz Aqsal atasi cedera dan jadi juara race pertama OP Expert di Tasikmalaya..
Sumber :
  • tvOne

Cedera, Aldiaz Aqsal Tampil Fenomenal di Kelas Oneprix Expert Seri Tasikmalaya

Minggu, 24 Juli 2022 - 21:07 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat – Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 putaran kedua penuh kejutan. Aksi fenomenal pun terlihat pada balapan pertama kelas Oneprix Expert di Tasikmalaya.

Cuaca mendung dan hujan yang membasahi Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, tidak mengurangi keseruan balapan pertama kelas Oneprix 1 atau kelas Expert. Para pebalap tetap penuh semangat dan berani beraksi di lintasan sepanjang 1.200 meter.

Pertarungan menarik terjadi pada kelas Expert. Semasa sesi kualifikasi, Erfin Firmansyah berhasil mencatatkan waktu 58,239 detik. Rider dari PARD Castya Manahadap Rajawali Pirelli KYB Racing Team berhak menempati posisi start pertama pada balapan pertama kelas Oneprix 1 atau Expert.

Erfin Firmansyah membuat kejutan karena berhasil menempati pole position. Ia berada di depan para penguasa putaran pertama, seperti pemimpin perolehan nilai, Aditya Fauzi, yang justru tampil di kampungnya, Tasikmalaya. Tapi saat lomba berlangsung, kejutan terjadi.

Rekan setim Erfin justru merebut perhatian. Aldiaz Aqsal, yang juga berasal dari tim PARD Castya Manahadap Rajawali Pirelli KYB finish terdepan dari 18 putaran. Pebalap asal Nusa Tenggara Barat mampu menyelesaikan lomba di depan para pesaing.

 

Pasang Target Juara Umum

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral