Aldiaz Aqsal dan kolega bersaing terus kelas expert putaran kedua Oneprix..
Sumber :
  • tvOne

Tantangan Kelas Expert Oneprix: Bahu Lepas Bukan Alasan Menyerah

Sabtu, 30 Juli 2022 - 15:35 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat – Race pertama putaran kedua Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 menghadikan sejumlah kejutan. Aksi fenomenal terjadi pada kelas expert di Tasikmalaya.

Kelas bergengsi Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022, OP1 Expert menantang para pebalap untuk adu kepiawaian menaklukkan Sirkuit Bukit Peusar di Tasikmalaya, Jawa Barat. Lintasan sepanjang 1,2 km, kontur tanah yang naik turun dan tikungan tajam menjadi tantangan bagi setiap pebalap.

Balapan (race) pertama Oneprix menghasilkan atraksi fenonemal para rider. Hujan yang mengguyur lintasan justru menantang para rider untuk menyiasati kesulitan. Tantangan makin besar bagi Aldiaz Aqsal Ismaya, pebalap asal tim PARD Castya Manahadap Rajawali Pirelli KYB, Nusa Tenggara Barat.

Aldiaz berhasil finish terdepan dari 18 putaran meski dengan kondisi bahu yang cedera akibat kecelakaan saat latihan, empat hari sebelum race pertama putaran kedua.

“Saya mengalami slide di R1 hingga cedera, bahu saya lepas. Saya memaksakan diri saat lomba. Tapi karena sudah di posisi depan, tanggung sudah nomor 1, saya gak lepas lagi, kasihan tangan yang sudah menahan sakit,” ujar Aldiaz, seusai balapan pertama dan menjelang race kedua.

 

Overtake Berbuah Podium

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral