Kiandra Ramadhipa penasaran setelah kena diskualifikasi pada putaran pertama..
Sumber :
  • @oneprixid

Sisa Drama Putaran Pertama Panaskan Persaingan Pebalap Belia Oneprix

Minggu, 7 Agustus 2022 - 10:13 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat – Semua kelas Oneprix 2022 berlangsung seru. Bahkan kelas rookie menyisakan kisah drama putaran pertama yang berdampak terhadap pebalap belia pada putaran kedua.

Sejarah gelaran balap motor nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 mencatatkan kontroversi terjadi pada kelas rookie. Secara mengejutkan, racing committee menganulir kemenangan M. Kiandra Ramadipha pada race pertama dan race kedua putaran pertama di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Akibat tim mekanik menggunakan bahan bakar yang menyalahi aturan, panitia lomba menggagalkan kemenangan Kiandra Ramadipha pada dua race putaran pertama Oneprix 2022. Kejadian mengenaskan membuat pembalap yang berusia belum 13 tahun mengalami kekecewaan yang mendalam.

Kegembiraan Kiandra saat berdiri di podium Oneprix pupus sudah. Ia terpaksa menyerahkan gelar juara dan poin pemenang kepada para pebalap rival yang berada di urutan selanjutnya dalam dua balapan, yakni Veda Ega Pratama dan Felix Putra Mulya.

Veda Ega Pratama menjadi pemenang pada race pertama dan Felix Putra Mulya berhak mendapat poin sebagai juara pada balapan kedua putaran pertama Oneprix 2022. Perubahan pun berdampak pada perolehan poin. Veda dan Felix mengumpulkan angka yang sama yaitu 45 poin.

 

Bersaing Sejak Putaran Pertama

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
Viral