Aurelia Aline Meylana ramaikan persaingan kelas Women Oneprix..
Sumber :
  • istimewa

Si Mungil Aline, Gadis SMA yang Padukan Prestasi Akademik dan Balapan Oneprix

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:03 WIB

Bogor, Jawa Barat – Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 telah berputar tiga seri. Lomba menyajikan aksi menarik, termasuk si mungil Aurelia Aline Meylana di kelas Women.

Aurelia Aline Meylana ialah pebalap wanita asal Solo, Jawa Tengah, yang turut meramaikan persaingan dalam balapan sepeda motor bergengsi Tanah-Air, Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022. Aline, sapaan akrabnya, bertarung di kelas Women Oneprix.

Bertubuh mungil, Aline lincah mengendarai motornya. Di lintasan Oneprix, saat beraksi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pelajar yang masih duduk di bangku sekolah kelas 1 SMA tidak terlihat kesulitan mengendalikan tunggangannya karena ia memiliki stamina dan fisik yang baik.

Kemampuannya tak lepas dari kegemarannya menempa fisik. Aline punya hobby angkat beban di gym di dekat rumahnya. “Iya, itu adalah salah kegiatan kebugaran, termasuk latihan fisik, agar stamina terjaga saat ada event balap,” ujar gadis mungil berkulit putih bersih.

Memiliki darah pebalap road race dari sang ayah yang bernama Roy Hendarto, Aline mulai mencoba-coba motor miniGP pemberian ayahnya saat ia masih berusia 10 tahun. Dia berlatih di TKM Solo.

“Awalnya hanya iseng, sekali dua kali latihan di sana. Namun dorongan papa dan teman-teman yang sering mengajak latihan, lama-kelamaan jadi suka. Saat pertama kali balap, saya menggunakan miniGP proket bike di kelas wanita,” imbuh Aline, anak pertama dari dua bersaudara.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral