Veda Ega Pratama kuasai kelas Rookie Oneprix di seri ketiga di Sentul..
Sumber :
  • @veda_54 @oneprixid

Mulai Balap dari Umur 4 Tahun, Veda Kuasai Kelas Rookie Oneprix

Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:01 WIB

Bogor, Jawa Barat – Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 sudah melewati seri ketiga. Selama tiga putaran, Veda Ega Pratama tampil mendominasi kelas Rookie. Apa rahasianya?

“Luar biasa!” begitu reaksi Ahmad Jayadi, pengamat dan praktisi balap motor roda dua, ketika menyaksikan kemenangan kedua Veda Ega Pratama di kelas Rookie Oneprix, pada balapan di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat.  

Veda Ega Pratama memiliki best time Qualifying Time Trial 54,376 detik. Pebalap dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta mencatat waktu yang tak jauh dari best time pada race pertama Oneprix seri ketiga, yaitu 54,904 detik dan nyaris sama dengan hasil race kedua yaitu 54,466 detik.

“Dari hasil ini, terlihat ia konsisten dalam balapan,” ujar Ahmad Jayadi membandingkan dominasi Veda Ega pada dua race Oneprix 2022 pada putaran ketiga seri Sirkuit Sentul.

Pada race pertama, Veda Ega Pratama berada pada pole position. M. Kiandra Ramadipha berhasil meng-overtake Veda Ega pada lap kedua tapi kemudian kehilangan kepemimpinan karena Veda dapat kembali ke posisi pertama. Sampai akhir balapan, urutan terdepan tak berubah.

Persaingan justru terjadi pada posisi kedua. M. Kiandra Ramadipha, Felix Putra Mulya dan M. Diandra saling susul untuk menempati peringkat runner up. Kiandra dan Diandra akhirnya berhak naik podium pada urutan kedua dan ketiga.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral