Sani Irawan rayakan kemenangan bersama sesama peserta Exrider Oneprix..
Sumber :
  • oneprixid

Sani Irawan, Veteran Balap dari Tasik yang Tampil Apik di Kelas ExRider Oneprix

Selasa, 13 September 2022 - 13:48 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat – Oneprix 2022 bukan cuma arena bagi rider muda. Kejuaraan bergengsi juga menantang para pebalap senior, seperti Sani Irawan dan kawan-kawan di kelas ExRider.

M. Sani Irawan terlalu perkasa untuk lawan-lawannya. Keperkasaan Sani terjadi dalam pertarungan kelas ex rider legend usia up 35 tahun pada rangkaian seri ke-2 balap motor kejuaraan nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sani Irawan pun berhasil menduduki tahta dengan menempati podium nomor satu. Penunggang motor Suzuki Satria mencatat waktu terbaik di kelas ExRider Oneprix dengan memiliki best time 1.03.010 detik. Ia benar-benar jadi penguasa Sirkuit Bukit Peusar di kota asalnya, Tasikmalaya.

Lahir dan besar di Tasikmalaya, Sani Irawan sudah hapal seluk-beluk trek di Sirkuit Bukit Peusar yang merupakan kandangnya sendiri. Bukit Peusar ialah tempat latihan Sani sejak remaja. Ia mengenal wajah sirkuit, yang permukaan tanahnya naik-turun ala lintasan Laguna Seca di Amerika Serikat.

Bahkan saat wet race karena hujan gerimis yang selalu mengguyur sirkuit, mental Sani kian tertantang. Keberaniannya terbentuk karena kebiasaannya berlatih dalam kondisi hujan. Ia buktikan sejak start suatu balapan Oneprix 2022 putaran kedua berlangsung di Bukit Peusar.

 

100 Persen Tasikmalaya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral