Deden Gantar kuasai podium 1 kelas Legend Open Mix di Tasikmalaya..
Sumber :
  • @oneprixid

Deden Gantar Pebalap Kawakan yang Tak Gentar Bertarung di Oneprix

Rabu, 21 September 2022 - 17:01 WIB

Bogor, Jawa Barat – Oneprix 2022 tidak menantang hanya pebalap muda. Kelas Legend Open Mix pun memacu keberanian pebalap senior, termasuk Deden Gantar yang tak kenal kata “gentar”.

Kejuaraan Oneprix Indonesia Motorprix Champhionship 2022 menampilkan kelas supporting yang bersejarah, yaitu kelas Legend Open Mix. Sesuai dengan namanya, peserta lomba terdiri dari pebalap-pebalap jadul (jaman dulu) yang pernah memiliki prestasi pada masa kejayaan masing-masing.

Sebutan “mix” juga membolehkan para pebalap yang rata-rata berusia 35 tahun hingga mencapai 50 tahun untuk bebas menggunakan motor apa pun. Aturan yang lebih longgar pun membuat tontonan kelas Oneprix Legend Open Mix kian menarik.

Lebih dari sekadar ajang reuni, para pebalap kawakan yang tua-tua keladi beradu unjuk skill yang tak memudar. Saat balapan pada putaran kedua Oneprix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, sorotan tertuju pada sepang terjang Deden Gantar.

Walau tidak memulai lomba dari pole position, Deden Gantar tak gentar. Ia siap mengejar M. Sani Irawan yang berada pada posisi pertama dan Steven Budiman yang membuntuti di urutan kedua.

Dalam sekejap, Deden Gantar sudah berhasil meng-overtake Steven Budiman. Dengan penampilan sangat baik dan cemerlang, masih pada lap kedua, Deden memperlihatkan skill-dan berhasil menyalip M. Sani Irawan dari posisi terdepan.

Tak ingin kalah performance dari Deden Gantar, Yokie Andika pun berhasil memperbaiki posisinya pada lap ini dengan meng-overtake Steven Budiman. Dua putaran kemudian, Yokie bahkan melewati M. Sani Irawan hingga kini mengisi posisi kedua, di belakang Deden.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral