Marc Marquez.
Sumber :
  • Antara

Link Live Streaming MotoGP Jepang 2022, Langsung dari Sirkuit Twin Ring Motegi Start Pukul 13.00 WIB

Minggu, 25 September 2022 - 12:04 WIB

Jakarta - MotoGP akan kembali tersaji minggu ini dan balapan kali ini akan berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang yang kembali menyajikan persaingan antara tiga pembalap teratas yakni Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia dan Aleix Espargarao untuk berebut meraih podium teratas di balapan kali ini.

Pada GP Jepang kali ini pembalap asal tim Aprilia, Aleix Espargaro datang dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi setelah berhasil finis podium di Aragon akhir pekan lalu. 

Kesuksesannya meraih podium P3 pada GP Aragon pekan lalu terus membuatnya tetap menjaga posisi di peringkat tiga klasemen sementara dengan terpau 17 poin dari pemuncak klasemen Fabio Quartararo.

"Senang rasanya berada kembali ke podium. Terlebih lagi, ini menjadi dorongan tambahan bagi kepercayaan diri saya," kata Espargaro.

Tak hanya persaingan antara tiga pembalap teratas MotoGP pada balapan yang digelar di sirkuit Motegi kali ini, mata para pecinta MotoGP tertuju pada pembalap milik Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez yang kembali ke lintasan setelah sempat mengalami cedera.

Pada sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (24/9/2022) kemarin Marquez membuat publik terkejut dengan keberhasilannya menjadi yang tercepat dan berhak menempati pole position pada balapan kali ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral