Panitia sudah jual tiket World Superbike seri Mandalika secara offline..
Sumber :
  • @wsbk_mandalika

Penjualan Offline Tiket World Superbike Mandalika Sudah Buka; Berapa Harganya?

Selasa, 27 September 2022 - 16:52 WIB

Mataram, Nusa Tenggara Barat – Balapan motor World Superbike (WSBK) akan memanaskan Sirkuit Mandalika lagi. Panitia sudah mulai menjual tiket secara langsung (offline) di dua titik di Lombok.

Panitia sudah mulai buka penjualan tiket World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, secara offline.

"Dari informasi panitia, untuk penjualan tiket World Superbike secara offline sudah mulai dibuka," kata Komandan Lapangan WSBK Mandalika, Jamaluddin Maladi, Selasa (27/09/2022), di Mataram.

Jamaluddin mengatakan, panitia membuka lokasi penjualan tiket secara offline di dua tempat, yakni di Lombok Epicentrum Mall (LEM) Kota Mataram dan depan pintu masuk Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah.

"Ketika ada orang atau wisatawan kunjungan ke Sirkuit Mandalika, jadi bisa langsung beli di situ secara offline, sehingga gampang," ujar Jamaluddin Maladi.

Terkait penjualan tiket secara online, Jamaluddin mengatakan sampai dengan saat ini pihaknya belum mengetahui berapa tiket yang sudah terjual kepada calon penonton. Namun ia menyampaikan bahwa target penonton WSBK Mandalika 2022 yaitu sebanyak 40-45 ribu orang.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral