Mario Suryo ingin bawa bendera lagi di Sirkuit Buriram, Thailand..
Sumber :
  • antara

Jaga Momentum di moto3, Mario Suryo Aji Punya Kenangan Manis di Buriram

Kamis, 29 September 2022 - 21:26 WIB

Buriram, Thailand – Pebalap Indonesia, Mario Suryo Aji, hendak memanfaatkan moto3 seri Thailand. Ia ingin membuktikan perkembangan dari perolehannya di seri sebelumnya di Motegi.

Sebelum mendatangi Thailand untuk bertarung adu cepat di kelas moto3, Mario Aji memiliki peluang baik di Jepang. Ia seharusnya mengamankan poin namun harus menyudahi balapan di P17, meski start dari posisi belakang di Sirkuit Motegi.

Manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, menegaskan bahwa Mario dan rekan satu timnya, Taiyo Furusato, telah mempersembahkan hasil terbaik bagi timnya di moto3 pada musim 2022. Taiyo mengklaim poin perdananya saat finis P14 di kampung halamannya di Jepang.

Buriram menjadi balapan ketiga dari rangkaian triple header setelah Aragon dan Motegi. Mario dan Furusato pun sudah tidak asing dengan sirkuit di Thailand karena pernah tampil di sana saat Kejuaraan Asia Talent Cup.

"Mereka biasanya tampil baik di trek-trek seperti ini, dengan lintasan panjang dan pengereman keras," kata Aoyama melalui laman resmi tim.

"Setelah mereka menjalani balapan yang baik di Jepang, kami ingin menjaga momentum yang sama. Satu hal yang kami tidak ketahui adalah bagaimana kondisi cuaca nanti. Semoga akhir pekan ini kondisi cuacanya kering," kata dia menambahkan.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral